Popular Blog


Thursday, February 21, 2013

Perbedaan aplikasi apple dan aplikasi android

Apakah anda pengguna Gadget dengan Aplikasi Android atau anda adalah salah satu pengguna Aplikasi Apple? bagaimana rasanya. Tentu jika anda hanya memiliki salah satu aplikasi baik Android atau Apple tidak dapat membedakannya. Tapi ada baiknya kita ketahui perbandingan kedua aplikasi tersebut sesuai dengan penuturan Jared Spurbeck salah satu analis software open source.

Aplikasi Android dan Aplikasi Apple
Jika anda mempunyai dua gadget dengan masing-masing punya Aplikasi berbeda, Android atau Apple, maka anda akan merasakan perbedaan yang mendasar dalam penggunaan gadget tersebut. Aplikasi Android dan Aplikasi Apple sangat berbeda dan mari kita kupas satu persatu.

Aplikasi Android

Android adalah buatan raksasa Google yang saat ini mengalami perkembangan pengguna yang cukup pesat. Aplikasi Android berbasis bahasa Java yang sering kita jumpai saat mengenyam pendidikan di Indonesia. Karena mudahnya membuat Aplikasi ini maka dengan waktu singkat Produk Aplikasi Android tumbuh pesat dalam hal jumlah. Banyak yang gratis dan terkesan abal-abal serta ada juga yang baik tentunya dengan harga yang harus anda bayar.
Android Market adalah tempat untuk mendapatkan Aplikasi Android. Pengembang Aplikasi Android hanya dikenai biaya flat $ 25 untuk menempatkan Aplikasinya di Android Market dan jika aplikasinya berbayar, cukup menambah $ 20.
Aplikasi Android harus menyesuaikan dengan banyaknya ukuran layar yang beredar pada gadget di pasar. Tentu ini harus dicermati bagi setiap pengembang kalau tidak maka jangan heran kalau ada pengguna yang berkomentar buruk karena aplikasinya tidak jalan. Keuntungan bagi pengguna adalah banyak sekali aplikasi android gratis yang siap menancap di Smartphone atau Android Tablet.
Ini bukan berarti semua Aplikasi Android tidak baik, banyak sekali Aplikasi Android yang cukup baik dan semua itu tergantung anda menyesuaikan Layar gadget dan aplikasinya.

Aplikasi Apple

Aplikasi Apple tidak sefamiliar android untuk saat ini. Walaupun demikian, Aplikasi Apple bekerja lebih baik dan lebih mudah digunakan. Aplikasi ini dapat anda jumpai di App Store.Pengembang Aplikasi Apple harus merogoh kocek sekitar $ 99 agar Aplikasinya di pajang di App Store. Walaupun bayar lebih mahal, Aplikasi dari Pengembang ini harus lolos saringan Apple sebelum masuk tokonya.
Aplikasi Apple dibuat dengan bahasa Objective-C yang biasa digunakan dalam pembuatan aplikasi untuk Mac dan iOS. Pengembang Aplikasi untuk iPhone dan iPad ini lebih fokus karena pada dasarnya hanya memiliki satu layar pengguna.
Dari ulasan Aplikasi Android dan Aplikasi Apple di atas apakah anda sudah menentukan pilihan. Secara keseluruhan, Aplikasi Apple layak dilirik tapi bukan berarti Aplikasi Android tidak layak karena dalam Android Market masih banyak Aplikasi yang sangat menarik. Sekarang silahkan tentukan pilihan anda karena saya sudah sedikit membandingkan Aplikasi Android dan Aplikasi iPhone atau iPad (Aplikasi Apple) di atas.
Aplikasi apple, perbedaan apple dengan android, perbandingan Apple dan Android, perbedaan android dan ipad, perbedaan android dan apple, perbandingan apple dengan android, android atau apple, aplikasi, android aplikasi, perbedaan apple dan android, perbedaan android dengan apple, kamera digital yang memiliki aplikasi android, android, email apple com ini vir loc:CN, perbandingan game apple dengan android, perbedaan I-pad dan android, perbedaan game android dan apple, perbedaan apple vs android ?, perbedaan aplikasi android dengan ipad, perbedaan apple and android, perbedaan aplikasi android dan apple

No comments:

Post a Comment